Sertijab Dua Perwira di Polres Pasaman, Ini Harapan Kapolres Pasaman

0 Viewers
Share:


PASAMAN, MI - Polres Pasaman menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Pasaman, AKBP. Hasanuddin, S.Ag , di halaman Mako Polres Pasaman. Selasa (22/01/2019) 

Hadir juga, Waka Polres Pasaman Kompol Ahmad Yani, SH, M.Si., pejabat utama Polres Pasaman, para Kapolsek, Perwira Staf Polres dan Bhayangkari Cabang serta Ranting Pasaman. 

Kapolres Pasaman kepada awak media mengatakan, jabatan Kabag Ops Kompol Syahrul Chan digantikan Kompol Irwan Santoso, sedangkan Kabag Sumda Kompol Maman Rosadi, SH., digantikan AKP. Jon Hendri.


Kapolres Pasaman AKBP. Hasanuddin, S.Ag., dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama selama mendedikasikan diri di Polres Pasaman.

"Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran bagi personil ke jenjang yang lebih tinggi. Terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Polres Pasaman dan selamat bertugas kepada pejabat baru," sebut Kapolres Pasaman.

Menurut Kapolres, mutasi rotasi tersebut dalam rangka penyegaran personel agar memiliki pengalaman yang berbeda di tempat yang baru. 

“Semoga, para Kabag Ops dan Sumda, yang disertijabkan hari ini bisa menjalin kerja sama dengan semua pihak yang ada di wilayah kerjanya. Dan hubungan silaturrahmi kita harus tetap berjalan seperti biasanya,” pintanya.

Tingkatkan, kata Kapolres, Peningkatan suhu politik saat sekarang ini mulai terasa untuk itu kita harus meningkatkan kinerja.  (**).
loading...