Srikandi PKS Takalar Solid Menangkan Mallarangan Tutu di Pileg 2019

0 Viewers
Share:


TAKALAR (SUL-SEL), MI - Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 pada tanggal 17 April. Mallarangan Tutu, Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulaweai Selatan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil III Gowa - Takalar.

Mallarangan Tutu, bertekad maju menuju DPRD Provinsi Sulsel demi ingin memperjuangkan rakyat kecil, bahkan beliau tak lazim lagi namanya dikenal di Sulsel sampai dipelosok-pelosok desa. Karena Malarangan Tutu dikenal sebagai sosok yang dermawan dan sangat dikagumi oleh masyarakat kecil, terkhusus di kabupaten Takalar.

Kesiapannya itu disampaikan melalui srikandi PKS Takalar disalah satu acara silaturahmi para kader PKS dan Tokoh Masyarakat yang berada di Kecamatan Polombankeng Utara, Kabupaten Takalar, (Minggu, 06/01/2019).

‘’Kami para srikandi PKS Takalar  menyatakan siap dan solid memenangkan mallarangan tutu di Takalar dan Insya Allah membawa beliau menuju kursi DPRD Provinsi Sulsel 2019," ungkap salah satu kader srikandi PKS.

Sementara, Mallarangan Tutu mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada kader srikandi PKS Takalar, atas kesolidannya ingin memenangkan kami munuju Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sulsel.

"Ini adalah amanah dan harapan rakyat masyarakat sulsel, terutama di Takalar Insya Allah kita akan terus sama-sama berjuang dan menikmati sama-sama atas perjuangan ini nantinya,"  ujarnya.   (Hs).
loading...