Tatok Gila, Bacok Sunardi Warga Tawakua

0 Viewers
Share:


LUWU TIMUR, MI - Sunardi warga Desa Tawakua, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur (Lutim) dilarikan ke Rumah Sakit (RS) I Lagaligo Wotu Lutim setelah dibacok oleh Tatok yang diduga mengalami gangguan jiwa, sekitar pukul 19.25 wita (Kamis, 17/01/2019) malam.

Diketahui kejadian tersebut dari salah satu keluarga korban, Suhir yang menjelaskan ke awak media mitraindonesia.net. kalau kejadian tersebut berawal saat Sunardi (Korban) hendak membeli sebuah kartu data di Angkona.

"Kejadiannya pas korban sudah mau balik kerumahnya, tapi orang gila itu langsung membacok Sunardi dari belakang. Banyak keluarga yang kesal dengan pelaku langsung pergi mencari tapi tidak didapat," ucap Suhir.

Kami pihak keluarga korban (Sunardi) meminta kepada pelaku untuk ganti rugi berupa biaya rumah sakit dan biaya perawatan lainnya," harap Suhir saksi sekaligus keluarga korban.

Diketahui pula dari keluarga korban kalau pelaku sempat kabur keluar dari Desa Tawakua.

Anggota Polsek Wotu yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi rumah korban. Dan tidak butuh waktu lama dalam pengejaran, pelaku yang diduga kurang waras atau mengalami gangguan jiwa dan barang bukti berupa parang sudah diamankan di Polres Lutim.  (Syukron).

loading...