Tim Keluarga dan Sahabat KH. Ma'ruf Amin di Selayar Resmi Dikukuhkan

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Ratusan Tim Keluarga dan Sahabat Pemenangan Capres dan Cawapres Periode 2019 - 2024. Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. (HC) K. H. Ma'ruf Amin yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. Hari ini Senin 28 Januari 2019 dikukuhkan di Gedung Rayhan Benteng Selayar.

Seluruh rangkaian kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan begitu semangat oleh Ratusan Tim Keluarga dan Sahabat Pasangan Jokowi - Mar'uf Amin. Dilanjutkan dengan sepatah kata dari Perwakilan Keluarga KH. Maruf Amin, H. M. Basli Ali yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat Tim Keluarga dan Kerabat.

H. M. Basli Ali menyampaikan ungkapan terima kasih atas terbentuknya Tim Keluarga Pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 di Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan tentu saja akan memberi nilai lebih dalam memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin dalam Pilpres yang akan datang.

"Selain itu, beliau juga menyampaikan salam hangat pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin kepada Tim Keluarga dan Sahabat untuk selalu menjaga kekompakan dan tidak terpengaruh pada isu - isu atau berita - berita yang menyesatkan. Dimana saat ini banyak berita Hoax yang menyudutkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin, yang tidak benar dan tidak ada fakta yang menjadi kebenarannya," tegas H. M. Basli Ali.

Sebagai perwakilan keluarga KH. Ma'ruf Amin, H. M. Basli Ali sangat berharap agar hubungan kekeluargaan dan kekerabatan antara seluruh keluarga serta kerabat di Kabupaten Kepulauan Selayar dengan KH. Ma'ruf Amin dapat menjadi salah satu kekuatan tambahan dalam pemenangan pasangan Jokowi - Maruf Amin pada Pilpres yang akan datang.

Kita awali dari keluarga, selanjutnya kita ke masyarakat menyampaikan bahwa sampai saat ini Jokowi masih tetap eksis sebagai pimpinan negara, yang sangat peduli pada semua persoalan masyarakatnya.

Olehnya itu, sangat wajar jika kita orang Selayar saling mengajak untuk memilih Jokowi kembali sebagai Presiden pada Pilpres yang akan datang. Apalagi, pasangan Jokowi, adalah KH. Ma'ruf Amin yang sudah punya hubungan kekeluargaan dengan orang Selayar. Sehingga jika pasangan Jokowi - Maruf terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden maka akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Kemenangan Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin adalah berkah bagi Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar," imbuh HM Basli Ali.

Hadir dalam kegiatan ini, H. M. Ramli Ali, Ketua Umum Tim Keluarga dan Sahabat, yang juga adalah besan KH. Ma'ruf Amin, H. Ince Langke dan Mappatunru sebagai Dewan Pengarah. Dalam Pengukuhan Tim Keluarga dan Sahabat KH. Ma'ruf Amin ini, juga dilaksanakan Pembacaan Deklarasi Pemenangan pasangan nomor urut 01, Jokowi - Ma'ruf Amin yang diikuti seluruh Tim Keluarga dan Sahabat KH. Maruf Amin.  (**).
loading...