Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Melayat Kerumah Duka

0 Viewers
Share:


ENREKANG (SUL-SEL), MI - Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa Bhabinkamtibmas Kelurahan Lewaja, Brigpol Abrar Anggota Polsek Enrekang, Polres Enrekang melayat ke rumah warganya yang merupakan Lurah Lewaja, Kamis (31/01/19).

Brigpol Abrar menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu warganya yang meninggal dunia, kediaman Alm. Takwin, S.Sos., (Lurah Lewaja) di lingkungan Bisang, Kelurahan Lewaja, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Dengan datangnya Bhabinkamtibmas Brigpol Abrar, menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah, sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Abrar sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan lewaja mengucapkan turut berduka cita, kepada keluarga untuk tetap tegar dan sabar dalam menghadapi musibah ini, Brigpol Abrar juga ikuti mengantar jenazah Alm. untuk dimakamkan.

Menurut Kapolres Enrekang, Polri harus menjadi harapan masyarakat untuk selalu hadir ditengah masyarakat ketika masyarakat membutuhkan kehadiran Polri baik itu dalam keadaan duka, penyelesaian permasalahan maupun hal lain yg dianggap perlu dengan kehadiran Polisi, sehingga masyarakat bisa merasa terlayani, terlindungi dan terayomi oleh Polri.  (**).
loading...