Wabup Bulukumba Tutup Laga Turnamen UjungLoe Cup III

0 Viewers
Share:


BULUKUMBA (SUL-SEL), MI - Ratusan warga memadati area lapangan Ujungloe menyaksikan pertandingan semi final sepak bola Ewako FC Bulukumba melawan Kasta FC Bantaeng dengan skor 3-1. Kegiatan ini merupakan ajang turnamen silaturrahmi Sepak Bola UjungLoe Cup III. yang berlangsung kemarin Sabtu tanggal 19 Januari 2019.

Sebelum resmi ditutup Wakil Bupati Bulukumba yang didampingi oleh personil polsek Ujungloe dan panitia pelaksana tournamen cup III Ujungloe. Ikut menyaksikan langsung pertadingan laga final Antara Ewako FC Bulukumba melawan Kasta FC Bantaeng dengan Skor 3-1.

Ketua Panitia penyelengara, Bahtiar Zibran mengucapkan rasa syukur kepada ALLAH SWT dan seluruh masyarakat dan tim yang ikut berpartisipasi karena acara turnamen bisa berjalan dengan baik, aman dan tertip pada laga UjungLoe Cup III.


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim dan masyarakat, semoga Turnamen Sepak Bola kedepan bisa lebih berkembang di Bulukumba dan mampu menelorkan pemain bertalenta untuk mengharumkan nama baik Bulukumba serta rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim yang telah ikut berpartisipasi serta pihak Askab yang telah mengutus para pengadil lapangan hijau yang Profesional," tutur Bahtiar Zibran.

Briggpol Nirsal yang saat ini bertugas di Polsek Ujung Loe Mengajak beberapa Pemain dan Official untuk berbagi dengan panti asuhan yang terletak di Desa Manjalling, Kecamatan UjungLoe, Kabupaten Bulukumba.

Brigpol Nirsan selaku manajer UjungLoe Putra FC, mengharapkan Turnament Awal Tahun yang dilaksanakan di Kecamatan Ujungloe ini menjadi ajang pemanasan untuk turnamen selanjutnya.

"Turnament Ujungloe Cup ini merupakan Pemanasan awal tahun dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh para tokoh-tokoh masyarakat yang telah mensupport serta Pemilik Polewali Komputer, Yusman Wahab, SE.,MM., selaku Sponsorship Kostum yang dikenakan oleh pemain ULP FC," ungkap Brigpol Nirsan.

Lanjut, ditempat terpisah Kepala Desa Salemba Andi Agung turut memberi apresiasi kepada panitia UjungLoe Cup III dan berharap kepada pemain Ujung Loe Putra FC tidak terlena dengan pencapaian Juara 3 tersebut dan tetap menjaga stamina usai turnamen.

"Saya berharap pemain FC Ujungloe jangan terlena terhadap pencapaian juara tersebut tetap menjaga stamina," tandas Kades Salemba yang juga Mantan Atlet Karate Nasional ini.  (IL).
loading...