Apel Akbar Hut Ke 59 Takalar, Kadis Lingkungan Hidup Dan Pertanahan Jadi Komando Upacara

0 Viewers
Share:


TAKALAR, MI - Kemeriahan puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten  Takalar yang ke-59 Tahun, dengan tema "Takalar, Unggul, Hijau dan Asri" yang ditandai dengan Apel Akbar dan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr., dan Anggota DPR RI. Bertempat di lapangan Makkatang Daeng Sibali, Senin, (11/02/2019).

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara dan Kadis Kebersihan Lingkungan Hidup Kab. Takalar Andi Rijal Mustamin sebagai Komando Upacara. Dan dihadiri oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta dan Wakil Bupati Takalar Ahmad Se're dan Ribuan peserta upacara lainnya.

Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan, kita patut bersyukur dan berbangga  menghadiri rangkaian kegiatan Hari jadi Takalar Ke-59 tahun. Dan warga Takalar perlu merasa bangga, memiliki pemimpin seperti Bupati dan Wakil Bupati.Yang memiliki konsep dan ide kreatif untuk kepentingan bangsa khususnya masyarakat Takalar.


Gubernur Sulsel, Bupati dan wakil Bupati Takalar juga menyerahkan bantuan kepada 1000 warga miskin, peresmian Taman Kita, dan penanaman sejuta pohon.

Lebih lanjut, Bupati Takalar Syamsari Kitta mengatakan, dalam bekerja harus kerja cerdas, tuntas dan maksimal. "Keberhasilan dan kesuksesan yang dimiliki Prof. Nurdin Abdullah, kiranya bisa diturunkan di Kabupaten Takalar".

"Keberhasilan Gubernur menjadi Inspirasi kami untuk lebih berinovasi dan berkompetisi dengan daerah lain yang ada di  Sulsel pada khususnya," ucap Syamsari. (Sau).
loading...