Basri Lampe : Kader - Kader FKPP Bulukumba Sudah Siap Turun Aksi

0 Viewers
Share:


BULUKUMBA, MI — Dikabarkan Forum Komunikasi Pemuda dan Pelajar Kabupaten Bulukumba (FKPP B) akan melakukan aksi demontrasi di Kantor Bank BNI Cabang Bulukumba dan Kantor DPRD Kabupaten Bulukumba, Kamis, 21 Februari 2019.

Ketua Umum FKPP B Muh. Basri Lampe dikonfirmasi oleh awak media kemudian membenarkan issu itu. Namun ada beberapa hal sehingga tidak dilakukan aksi. Menurut Basri, seharusnya memang dilakukan aksi demonstrasi di kantor Bank BNI Cabang Bulukumba. Tapi pihak BNI Sulsel punya etikad baik untuk menemui kader-kader FKPP Bulukumba memberikan solusi sebelum jadwal aksi dilakukan.

Pihak BNI Sulsel jabatan legal Samuel mengatakan pada pertemuan kader FKPP Bulukumba itu di Abbana Cafe, kasus ini siap untuk diselesaikan dalam waktu dekat ini. Selama pelapor melengkapi berkasnya.

“Saya kaget juga pada saat dihubungi oleh pihak Kapolres Bulukumba. Karena saya kira kasus ini sudah selesai pak Basri. Tapi saya janji akan menyelesaikan kasus ini, dengan catatan kita lengkapi berkasnya. Pertama minta dari pihak kepolisian permohonan pemblokiran Rekening dan permohonan Penyitaan masing-masing ditujukan ke BNI Cabang Bulukumba,” ungkap Samuel saat dimediasi oleh pihak kepolisian di Abbana Cafe Bulukumba, Kamis (21/2/2019).

Sementara itu, Basri Lampe mengungkapkan bahwa, sebenarnya kader-kader FKPP Bulukumba sudah siap turun aksi bahkan semua perlengkapan aksi sudah disiapkan. Namun, beberapa hal sehingga hanya dilakukan mediasi. Pertama, pihak BNI Sulsel punya etikad baik untuk memberikan solusi. Kedua, pada proses mediasi antara korban atau yang mendampingi, pihak BNI dan pihak kepolisian adalah memberikan solusi sesuai apa yang diharapkan korban.

“Kami sudah melakukan mediasi sebelum jadwal aksi hari ini. Alhamdulillah pihak BNI Sulsel memberikan solusi antaranya pihak BNI siap menyelesaikan atau mengembalikan uang korban selama berkas korban itu lengkap. Maka saat ini saya sementara mengurus kelengkapan berkas korban,” jelas Basri Lampe.  (IL).
loading...