Bupati Kala' Paembonan Lantik Sejumlah Pejabat Eselon di Lingkup Pemda Torut

0 Viewers
Share:


TORAJA UTARA, MI - Pelantikan sejumlah Pejabat Eselon di lingkup Pemda Toraja Utara, akhirnya jadi dilaksanakan. Bupati Kala'tiku Paembonan melantik 9 orang pejabat di lingkungannya, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Torut, di Rantepao, pagi tadi (18/2).

Mereka yang dilantik adalah Drs. Rede Roni Bare, M.Pd., sebagai Sekda definitif Toraja Utara, Drs. Semuel Samperompon, M.M., sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Drs. Firdaus Rinbatta, M.Si., sebagai Asisten Administrasi Umum Sekda, Daniel Tarukallo Rantetasak, S.Pd. M.Pd., sebagai Kepala Badan Kesbangpol, dan Markus Sampelalong, S.E, M.Si., sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Nama lain yang juga turut dilantik adalah Serlin Palembangan, S.E., sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Drs. Yulius Sambara sebagai Kepala Bidang Anggaran pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Asmawati Karambe P, S.Hut., sebagai Kepala Bidang Masalah Strategis dan Penanganan Konflik Badan Kesbangpol, dan Sutrisno Parintak, S.E., M.Si., sebagai Kepala Bidang Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Toraja Utara. Satu nama, yakni Drs. Daniel Silambi, yang sebelumnya dipastikan akan dilantik menjadi Kadis Pendidikan, tidak jadi dilantik.

Batalnya Daniel Silambi dilantik, diduga karena kuatnya kontrol masyarakat melalui lembaga swadaya masyarakat terkait penegakan ketentuan perundang - undangan menyangkut Manajemen ASN (Aparatur Sipil Negara).

Bupati Kala'tiku Paembonan saat melantik, berpesan dan meminta para pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik serta lebih meningkatkan kinerjanya. (Jonan).
loading...