Caleg Dapil 4 Kota Makassar, Ridwan Muhadir Jadi Inspirasi Warga

0 Viewers
Share:


MAKASSAR, MI - Pemilihan wakil rakyat tak lama lagi, huru-hara politik dan dinamikanya semakin tak bisa ditebak. Populernya politik pencitraan dan maraknya manuver politik yang sifatnya hanya mengedepankan aspek sensasi tanpa mengedepankan substansi mengakibatkan kegaguan di tengah masyarakat akan pilihan politiknya dalam menangkap fenomena.

Di temui di kediamannya,(19/2/19), sosok Ridwan Muhadir terkesan sederhana ini tidak banyak bicara hanya menyampaikan keluh kesahnya akan kompleksitas masalah yang ada di masyarakat.

"Pemimpin harusnya jadi pendengar baik akan aspirasi rakyatnya, berlemah lembutlah dan kerjakanlah sesuatu dengan bahasa yang sederhana saat bersama rakyat," ungkapnya.

Ridwan Muhadir kini mencalonkan diri sebagai caleg DPRD kota makassar dapil IV kota makassar 2019 dari kec. Panakukang dan manggala. Sosok yang diusung oleh partai Berkarya ini banyak dijadikan inspirasi warga setempat karena selama ini dia cukup banyak dekat dan bekerja terhadap warga dengan berbaur tanpa melihat kelas sosial masyarakat.

"Mari kita bangun bangsa indonesia terkhusus kota makassar dengan politik santun," tambahnya.  (**/Ical).
loading...