Camat Pastim Hadiri Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Ujung, Ini Harapanya

0 Viewers
Share:



SELAYAR, MI - Camat Pasimasunggu Timur Awil Thayeb, S.KM., M.Kes., didampingi Danramil Pasimasunggu Timur menghadiri Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Ujung periode 2019 - 2024 yang belangsung di kantor Desa Ujung, Kecamatan Pasimasunggu Timur, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (09/02/2019).

Selain Camat Pastim Awil Thayeb dan Danramil Pastim. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Ujung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua BPD Desa Ujung, dan para tamu undangan lainnya.

Saat dihubungi oleh awak media ini melalui via telepon seluler miliknya, Awil Thayeb mengatakan, ungkapan terima kasih kepada Kepala Desa Ujung karena telah memfasilitasi kegiatan ini. Dan berharap agar ketua karang taruna nanti yang terpilih bisa menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik.

"Karang Taruna ini adalah organisasi kepemudaan yang tumbuh dan berkembang di masyarakatan dan atas dasar kesadaran, tanggungjawab kesejahteraan sosial," kata Awil Thayeb.

Ia juga sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kekompakan dalam organisasi karang taruna antara ketua dan anggota, agar dapat memberikan energi baru dalam membantu kepemerintahan Desa Ujung.

"Harusnya seluruh Desa yang ada di Kecamatan Pasimasunggu Timur ini memiliki Karang Taruna," pintanya. (**).

loading...