Dinas Sosial Takalar Serahkan Bantuan Korban Rumah Roboh di Laikang

0 Viewers
Share:


TAKALAR, MI - Salah satu rumah warga yang berada di Dusun Turikale, Desa Laikang, Kecamatan Mangngarabombang, Kabupaten Takalar. Mengalami rusak parah, dan akibatnya rumah itu langsung roboh dengan sendirinya. Dikarenakan peralatan rumah itu sudah banyak yang rapuh.

Mendengar hal tersebut dengan adanya laporan warga ke Dinas Sosial Kabupaten Takalar terkait adanya kejadian salah satu rumah milik warga yang roboh di Dusun Turikale. Kadis Sosial Kab. Takalar, Muh Ridwan Tiro, dengan tanggap dan sigap memerintahkan angotanya yang tergabung dalam Tim TAGANA dan TRC (Tim Reaksi Cepat) untuk turun membantu korban tersebut.


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh staf Kepala Seksi Dinas Sosial Takalar, Haerati Daeng Bau bersama Tim Tagana dan TRC kepada Korban rumah roboh, Selasa (19/2/2019).

Muh. Ridwan Tiro mengatakan sesuai dengan Mottonya Dinas Sosial Takalar, "Tak akan kubiarkan air matamu kering sebelum aku hadir disisimu. Serta menghimbau kepada masyarakat, untuk menyampaikan kepada pemerintah Desa, Camat atau lansung ke Dinas Sosial, jika ada hal-hal yang seperti ini dibutuhkan oleh Masyarakat dari Dinas Sosial," jelas Ridwan Tiro.

Lanjut, salah satu aktivis Laikang Dirman Danker, sangat berterima kasih kepada Dinas Sosial, yang dengan sigap dan tanggap menerima laporan dari warga yang membutuhkan bantuan sosial dan langsung menindak lanjuti kelokasi tersebut memberikan bantuannya.  (Sau).
loading...