Dinsos Takalar Kembali Berikan Bantuan Kepada Warga Lanjut Usia

0 Viewers
Share:


TAKALAR, MI - Sepasang suami istri yang tinggal berdua di Desa Paddinging, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar yang sudah lanjut usia (Lansia) kembali didatangi Tim dari Dinas Sosial Kabupaten Takalar.

Kadis Sosial Kabupaten Takalar Ridwan Tiro kembali perintahkan Tim Reaksi Cepat (TRC) dan kepala seksi dan beberapa Staf pegawai Dinas Sosial Takalar untuk memberikan bantuan ke warga yang lanjut usia, "Kami telah memberi perhatihan serius kepada Daeng Lesang dan Daeng Sungguh yang lanjut usia (Lansia) bahwa dari Dinsos Takalar dalam hal ini sudah memberikan program bedah rumah tahun 2016 lalu berkat informasi warga dan melalui pendataan TKSK kemudian direkomendasikan oleh pemerintah Desa Paddinging".

"Penerima bansos rastrA atau BPNT terkait kondisi sekarang sampai seperti ini, kemudian kita sudah masukkan bansos pangan yang sudah terpenuhi. Tentunya membutuhkan pendampingan bagi keluarga dekatnya untuk lebih merawat beliau yang sudah lanjut usia karena dengan usianya saat ini sudah tidak produktif," ungkap Staf Dinas Sosial, Rabu (27/2/19).

Kami dari Dinas Sosial Takalar akan terus melakukan upaya yang terbaik bagi warga terkhusus di Takalar yang membutuhkan bantuan. Dan kami mengimbau kepada masyarakat untuk menyampaikan ke pemerintah Desa, Camat jika ada hal-hal yang dibutuhkan masyarakat atau langsung ke Dinas Sosial Takalar, jelas Ridwan Tiro Kadis Sosial Kabupaten Takalar.

Adapun bantuan yang diberikan secara langsung melaui Tim Reaksi Cepat (TRC) di dampingi Kasi Dinas Sosial Kabupaten Takalar ini berupa Beras, Selimut, Kasur, Mie Instant, Air Mineral, Minyak Goreng, Ikan Kaleng, Sambal/Kecap, beberapa pakaian layak pakai, dan beras miskin selama 12 Tahun. (Sau).
loading...