Hari Jadi Takalar : Pemkab Berikan Reward 200 Orang Petugas Kebersihan

0 Viewers
Share:


TAKALAR, MI - Upacara puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Takalar yang ke-59 tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Senin (11/02/2019). Sebanyak 200 orang petugas kebersihan mendapatkan Reward dari Pemerintah Kabupaten Takalar.

Gubernur Sulsel yang didampingi oleh Bupati Takalar menyerahkan secara simbolis Reward kepada 200 orang tenaga kebersihan, karena berkat kerja keras para petugas kebersihan kabupaten Takalar berhasil mendapatkan sertifikat Adipura tahun 2018. Dan 1000 orang warga dari Rumah Tangga Miskin (RTM), Para Inovator dari bidang Pendidikan dan Kesehatan yang berhasil meraih Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018, Penyandang Disabilitas Berat, dan Siswa berprestasi juga turut ambil bagian mendapatkan bantuan dari Pemerintah.


Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dalam sambutannya menyampaikan akan senantiasa mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Takalar untuk kesejahteraan masyarakat. 

"Kita akan tingkatkan program satu sapi satu KK dengan program pengembangan sapi, karena ini sejalan dengan program pemerintah provinsi sulsel yang ingin menjadi lumbung daging pada tahun 2021,” jelas Gubernur Sulsel.

Bukan hanya program 1 sapi 1 KK, NA juga sangat merespon dan mendukung pencanangan gerakan tanam sejuta pohon, "Tidak ada kata terlambat meskipun kita telah merasakan dampak dari kerusakan lingkungaan," ujarnya. (Sau).
loading...