HPSN 2019, Kapolres Sidrap : Wujudkan Sidrap Bersih, Asri dan Sehat

0 Viewers
Share:


SIDRAP, MI - Puluhan personil Polres Sidrap bersama istri (Bhayangkari) terjun membersihkan sampah di terminal Jalan Pasar Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Senin (25/2/19) pagi

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019.

Kapolres mengatakan, tujuan diadakannya kerja bakti tersebut merupakan wujud dari mempertahankan prestasi adipura yang telah diraih oleh Kabupaten Sidrap, sekaligus memelihara kebersihan di sekitar terminal dan pasar, agar pengunjung dan penjual bisa nyaman dalam beraktifitas.

”Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Peduli Sampah Nasional 2019, ini juga dilakukan guna tetap menjaga kebersihan lingkungan guna mencegah beberapa penyakit yang dapat muncul akibat dari sampah yang berserakan," ujar Budi Wahyono.

Dari pantuan lokasi, Kapolres Sidrap bersama anggota dan bhayangkari terlihat sangat antusias, tanpa ragu masuk ke dalam drainase dan mengangkat sampah yang cukup berserakan di area terminal.

”Kegiatan ini akan terus kami gelar secara kontinyu demi mewujudkan sidrap yang bersih, asri, dan sehat," tutup Budi Wahyono.  (**).
loading...