Intens Ungkap Narkoba, Ketua IKM Sidrap Apresiasi Polres Sidrap

0 Viewers
Share:


SIDRAP, MI - Ketua umum Ikatan Kekerabatan Masyarakat (IKM) Kabupaten Sidrap H. Badaruddin Puang Sabbang (52) mengapresiasi pihak Polres Sidrap dalam keseriusannya memberantas narkoba.

Hal tersebut ia utarakan saat diwawancarai oleh wartawan menurutnya ini merupakan keberhasilan luar biasa yang dilakukan Polres Sidrap dalam menghilangkan image Kabupaten Sidrap sebagai lumbung narkoba.

"Saya pribadi dan organisasi mengapresiasi pihak Polres Sidrap yang akhir - akhir ini gencar dan sukses mengamankan beberapa pengedar maupun bandar narkoba di bumi nene mallomo," ujarnya di Cafe Arkine Jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Pangkajene Kabupaten Sidrap, Sabtu (23/2/19) Siang.

Ia juga mengatakan bahwa ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan lagi, peran serta masyarakat dalam membantu tugas polri sangat dibutuhkan untuk memutus mata rantai peredaran narkoba di Sidrap.

"Sinergi antara warga dan polri harus tetap terjaga, masyarakat harus terbuka dan berani melaporkan kepada polisi jika ada hal yang mencurigakan, tanpa masukan warga polisi tidak mampu berbuat banyak," katanya.

Pria asal Desa Bulucenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap ini juga mengimbau kepada seluruh warga untuk menjauhi segala bentuk yang berbau narkoba, menurutnya barang haram tersebut akan merusak secara perlahan generasi muda Indonesia.

"Saya berpesan kepada seluruh generasi muda untuk tidak bermain - main dengan narkoba, sekali terjerumus maka susah untuk kembali, tubuh akan rusak, uang akan habis tanpa ada manfaat akibat narkoba," tutupnya.  (Rdn).
loading...