Jum'at Berbagi, Kapolres Selayar Undang Penyandang Disabilitas dan Warga Kurang Mampu

0 Viewers
Share:



SELAYAR, MI - Polres Kepulauan Selayar terus menjalankan program Sosial Jum'at Berbagi. Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK., mengundang para Penyandang disabilitas dan warga kurang mampu untuk makan siang bersama di Rujab Kapolres, Jln. RW. Monginsidi No. 02 Benteng, Jumat, 15 Februari 2019, Usai sholat Jum'at.

Para penyandang disabilitas ini dijemput oleh Personil Polres Kepulauan Selayar dan diantar Ke Rujab Kapolres. Mereka diundang makan siang bersama dan menerima bantuan dari Polres dan Bhayangkari Kepulauan Selayar. Pada kesempatan yang bernuansa kekeluargaan ini, diberikan  bantuan berupa beras dan bantuan tunai bagi para Penyandang Disabilitas dan Warga Kurang mampu.


"Kami biasanya berkunjung ke rumah Warga, tapi kali ini saya undang Bapak Ibu ke sini di Rujab Kapolres, agar tidak ada lagi yang takut ke sini. Ini adalah rumah Bapak-ibu, rumah Rakyat, rumah yang dibangun oleh Negara, jadi jangan sungkan Bapak Ibu," kata Kapolres.

Pada kesempatan ini, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kesediaan mereka menghadiri undangan. Kegiatan ini adalah program sosial Polres Kepulauan Selayar dan Bhayangkari.

"Kami berbagi semoga Bapak Ibu berkenan, mohon doanya untuk kesehatan dan kebaikan bagi seluruh Personil Polres Kepulauan Selayar dan Keluarga," harap AKBP. Taovik. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag Ops Kompol Dg Sungai, Kasat Intelkam AKP. Andi Agus, Ps. Kasat Binmas Iptu Saenal Massing, Paur Humas Ipda Daniel, Anggota dan Puluhan penyandang Disabilitas serta Warga Kurang mampu.  (**).
loading...