Kapolres Selayar Buka Lomba Senam Kolosal Millenial

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Selayar menggelar Lomba Senam Kolosal Millenial dalam rangka Millenial Road Safety Festival. Kegiatan ini  dibuka langsung  oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.Ik., hari ini Rabu pukul 08.30 wita bertempat di Tribun Lapangan Pemuda Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hadir dalam pembukaan Lomba ini Kabag OPS Polres Kep. Selayar,  Kasat Lantas Polres Kep. Selayar, Para Perwira Serta Bintara Polres Kep. Selayar,  Para guru pendamping dari tiap sekolah, Peserta serta undangan dan penonton sekitar 500 orang.

Dalam sambutannya saat membuka Lomba,  Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.Ik., menyampaikan terimakasih kepada para Guru Pendamping dan peserta yang  telah turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.


"Terima kasih sudah berpartisipasi, saya pada kesempatan ini juga mengundang seluruh peserta khususnya generasi Millenial Selayar untuk hadir dalam acara puncak Millenial Road Safety Festival pada tanggal 17 Maret 2019 di Taman Pusaka Benteng," Harap AKBP. Taovik.

Lebih lanjut beliau mengimbau kepada seluruh peserta untuk membudayakan taat berlalulintas, dan mengisi masa muda dengan kegiatan-kegiatan positif .

Sementara itu dalam laporannya Kasat Lantas AKP. Nurhaeni, S.Sos., mengungkapkan bahwa Lomba Senam Kolosal tersebut diikuti sebanyak 21 Kelompok yakni dari pelajar sebanyak-banyak 17 Tim Peserta dan dari Umum sebanyak 4 Tim Peserta.

Senam Kolosal Millenial ini menjadi hiburan tersendiri di tengah Kota Benteng. Meskipun suasana cukup terik, namun kemampuan para peserta dan gerakan-gerakan kreativitas senam, membuat sekitar 500 orang warga memadati lokasi untuk menyaksikan penampilan para peserta.  (**/Humas).
loading...