Karyawan Pabrik Gula Takalar Salurkan Bantuan Pasca Bencana Banjir di Jeneponto

0 Viewers
Share:


TAKALAR, MI - Koperasi Karyawan Jaya Pabrik Gula Takalar dan Karyawan Pabrik Gula Takalar kembali salurkan bantuan kepada korban yang terkena Bencana Banjir di Kabupaten Jeneponto.

Pemberian bantuan diantarkan langsung oleh beberapa Pimpinan Pabrik Gula Takalar dan Ketua Koperasi Karyawan Jaya (Kopkar Jaya).

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Kabid BPBD Kabupaten Jeneponto Syam Jaya oleh GM Pabrik Gula Takalar Johannes Paradede, Bsc., yang didampingi Ketua Kopkar Jaya, Naswadi, ST., Ketua Serikat Pekerja (SPBUN) PG. Takalar, Haris Mangngambei dan bagian umum Hasanuddin Wibowo. Selasa, (12/2/2019).

Adapun beberapa bantuan Sembako yang disalurkan kepada Korban bencana Banjir, berupa Beras, Indomie dan Makanan Lainnya.

Dalam penyerahan tersebut, GM Pabrik Gula Kabupaten Takalar, Johannes Paradede menyampaikan bahwa semua bantuan ini berasal dari sumbangan Karyawan PG Takalar dan Bantuan dari Koperasi Jaya. 

"Jangan dilihat dari banyaknya, tapi ini bentuk perhatian kepada saudara kita yang tertimpah musibah," tutur Johannes.   (Sau).
loading...