Kasubag Humas Polres Selayar dan Wartawan Ngopi Bareng Bahas Hal Ini

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Kepulauan Selayar, IPDA Daniel ngopi bareng bersama Wartawan di Posko MRSF, Warkop Klasik, Jalan Emy Saelan, Kota Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (27/2/19).

Kegiatan ini sengaja dilakukan oleh IPDA Daniel untuk berbagi dan bertukar pendapat dengan para Wartawan. Dan Sebagai mitra kerja dari insan Pers, Kasubag Humas Polres Selayar IPDA Daniel mengatakan kalau akan merapikan sistem dan tata kerja kehumasan dan membangun sinergitas yang berkelanjutan dengan para insan pers yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Kami dari humas Polres kepulauan Selayar setiap saat akan selalu memberikan perkembangan informasi yang ada dalam lingkup kerja Polres. Dan tentunya atas perintah dan petunjuk pimpinan,” kata IPDA Daniel.

Ayo mari kita sama - sama memerangi berita - berita hoax, menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan digelar serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Sebagaimana harapan Kapolres Kepulauan Selayar untuk menciptakan pemilu yang Aman, Damai, dan Sejuk khususnya di kabupaten kepulauan Selayar ini, pinta IPDA Daniel kepada rekan-rekan Wartawan.

Kita juga akan melakukan konferensi Pers sewaktu - waktu jika ada petunjuk dari pimpinan, tambahnya sebelum mengakhiri perbincangan bersama Wartawan. (**).
loading...