Ketua dan Pengurus DWP Kepulauan Selayar Kerja Bakti Bersama di Taman Pusaka

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Rutinitas senam setiap Jumat pagi oleh jajaran PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar di Lapangan Pemuda Benteng, Jumat (15/2/2019) kali ini diikuti oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani Sultan bersama jajarannya. 

Usai melaksanakan senam bersama, Ketua DWP Kepulauan Selayar Hj. Asniar mengajak seluruh peserta untuk melakukan kerja bakti di area Taman Pusaka eks pasar lama Benteng. 

"Pukul 06.00 pagi ini kami melakukan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan kerja bakti di Taman Pusaka," kata Asniar Marjani. 


Ketua DWP Kepulauan Selayar sebut, tujuannya selain sebagai salah satu upaya membantu menjaga kebersihan lingkungan, sekaligus bisa meraih kembali Adipura. 

Hj. Asniar Marjani berharap apa yang dilakukan oleh seluruh jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan dapat membantu pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Selayar meraih cita-cita bersama yakni meraih kembali adipura., 

Sekedar diinfokan, bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar sudah pernah meraih Adipura kategori kota kecil dari Kementerian Lingkungan Hidup RI pada Tahun 2013 dan Tahun 2014. (Wahidah Gau/IM).
loading...