Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Ikut Fun Walk Peringati Hari Kanker Sedunia

0 Viewers
Share:


MAKASSAR, MI - Sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kanker sedunia yang terpusat di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), diantaranya adalah Fun Walk atau jalan santai yang dilaksanakan, Minggu (10/02/2019) yang dilepas oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) di Halaman Rumah Jabatan Gubernur.

Dari sejumlah Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten/Kota di Indonesia yang ikut serta dalam gerak jalan santai tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama jajarannya terpantau juga ikut serta dalam Fun Walk.

Terpantau ribuan orang ikut serta dalam kegiatan ini, yang juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatan lain, yang kesemuanya untuk hidup sehat tanpa kanker.


Sesaat sebelum melepas peserta jalan santai, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengatakan bahwa kanker dilawan di pola hidup sehat.

Sementara sehari sebelumnya dilaksanakan seminar nasional di Gedung Pertemuan CPI Makassar dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus YKI Cabang Sulsel yang dipimpin Liestiaty Fachruddin Nurdin Abdullah.

Sekadar diinfokan bahwa para Ketua TP PKK kabupaten/kota dipilih sebagai koordinator cabang di masing-masing daerah.   (IM).
loading...