Lama Dinantikan, Kini Jaringan 4G Hadir di Kec. Pasimarannu Kab. Kep. Selayar

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Hadirnya jaringan 4G milik PT. Telkomsel, membuat warga masyarakat Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar sangat bersyukur dan berterimakasih kepada PT. Telkomsel, Senin (18/2/19).

Seperti halnya yang disampaikan oleh Drs. H. Askari selaku Camat Pasimarannu yang mengucapan terima kasih kepada PT. Telkomsel pasca Aktifnya Jaringan 4G di kecamatan Pasimarannu. "Saya selaku Camat Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar mewakili staf Kecamatan mengucapkan terimakasih kepada pihak Telkomsel yang telah mengaktifkan jaringan 4G di Kecamatan ini".

"Kedepannya, semoga pihak Telkomsel makin meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat, karena hadirnya jaringan 4G ini sangat bermanfaat sekali untuk kemajuan pendidikan di Kecamatan Pasimarannu," katanya.

Lanjut, hal serupa juga dikatakan oleh salah satu guru SMAN 6 Selayar Kecamatan Pasimarannu, Akbar saat ditemui oleh awak media ini di ruang kerjanya yang mengatakan terima kasih kepada pihak Telkomsel karena telah mengaktifkan jaringan 4G di Kecamatan Pasimarannu. "Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi kemajuan pendidikan di Kecamatan Pasimarannu karena kami tidak perlu lagi jauh-jauh ke daratan untuk mengakses jaringan internet".

Lebih Lanjut, salah satu warga masyarakat yang diwawancarai oleh awak media ini, Rafiq, yang juga pengguna internet yang sudah lama menantikan kehadiran jaringan 4G di kecamatan Pasimarannu sangat senang ketika mengetahui jaringan 4G sudah diaktifkan. "Dengan hadirnya jaringan internet yang lebih bagus lagi di sini, sudah pasti kita di kepulauan tidak bakalan ketinggalan berita-berita atau informasi yang terjadi di kota".

"Masyarakat sudah bisa menikmati dan merasakan langsung jaringan internet di media sosial, apalagi jaringanya sudah 4G. Bisa main game, video call, YouTube, download ataupun upload photo sudah bisa semua," jelasnya.  (Son).
loading...