Lewat PAN, Wartono Pianus Optimis Raih Suara Terbanyak

0 Viewers
Share:


KENDARI, MI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) asal Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Ii Mandonga - Puwatu. Wartono Pianus menegaskan jika nantinya terpilih dirinya akan fokus dalam memperjuangankan hak dan keluhan masyarakat yang selama ini terabaikan.

Karena menurut dia, berbagai persoalan yang sering dikeluhkan oleh warga tak kunjung menemui titik terang sementara di sisi lain, warga sangat membutuhkan sebuah solusi dari persoalan yang dihadapinya. 

Olehnya itu, dengan kehadiran dirinya di bursa pilcaleg diharapkan dapat membawa angin segar bagi masyarakat kota kendari khususnya dapil 2 Mandonga - Puwatu.

"Saat ini masih banyak keluhan masyarakat terkait kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan air bersih dan itu semua akan saya jadikan amanat warga untuk saya perjuangkan ketika nantinya saya terpilih," kata dia, jumat (1/2/19).

Sementara itu, kayakinan dan rasa optimisme akan mendulang suara terbanyak di Dapil 2. Selain menemui langsung warga dan berintraksi, dirinya juga memaparkan apa yang menjadi ide dan program kerja yang akan ia prioritaskan ketika masyarakat memberikan kepercayaan untuk jadi wakil mereka di Legislatif.  (**).
loading...