Kelima korban Kapal KM Mitra Setia Akan Dipulangkan Ke Kampung Halamanya

0 Viewers
Share:


SELAYAR (SUL-SEL), MI - Kelima korban KM. Mitra Setia tiba di Kota Bisa, Kabupaten Kepulauan Selayar yang tenggelam beberapa hari lalu akibat cuaca buruk yang melanda wilayah perairan Sulawesi Selatan, Sabtu (02/02/2019).

Kelima korban awak kapal KM. Mitra Setia asal Kabupaten Pangkep yakni, Iskandar (Juragan/Kapten Kapal), Idris, Idrus, Umar, dan Anwar kini berada di Kantor BPBD benteng selayar yang di dampingi langsung Kapolsek Takabonerate, Kepala Desa Jinato Serta Personil penangulangan bencana daerah.


Hj. Hamdani selaku kepala bidang kedaruratan dan logistik Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Selayar menyampaikan bahwa kelima Korba sudah ada di kantor BPBD. 

"Hari ini kita menyerahkan bantuan uang tunai serta penangangan medis kepada korban dan insya allah besok jam 8 kita berangkatkan ke kampung halamanya melalui pesawat," tutur Hj. Hamdani.

Usai penyerahan bantuan para korban KM. Mitra Setia kembali ke hotel yang telah di sediakan dinas badan penangulangan bencana daerah.  (**).
loading...