Marchine Band Gita Abdi Praja IPDN Meriahkan SCC 2019 Sinjai

0 Viewers
Share:


SINJAI, MI - Pagi ini, Sinjai Culture Carnival (SCC) 2019 akan digelar di dalam Kota Sinjai. Kegiatan tahunan yang telah masuk dalam Of event Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan (Disbudpar) Sulawesi Selatan di tahun 2019 ini dimeriahkan dengan penampilan Marchine Band Gita Abdi Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai, Yuhadi Samad yang ditemui mengungkapkan, kehadiran Marchine Band tersebut diharapkan dapat memberi kesan yang luar biasa sehingga dapat menarik perhatian kunjungan wisatawan ke event ini.

"Alhamdulillah, pagi ini persiapan sudah matang ditambah kesiapan adik-adik kita di IPDN dengan Marchine Band nya juga turut serta memeriahkan event ini," pungkas Yuhadi, Minggu (24/2/2019).

Rencananya, Marchine Band Gita Abdi Praja IPDN Makassar akan menjadi pembuka dalam event ini, disusul penampilan dari talent Disparbud Sinjai yang mengusung Eksotika Karampuang dan Pesona Toraja.

Event yang kedua kalinya di gelar ini mengangkat tema "Ragam Budaya Nusantara" ini menempuh rute di sejumlah ruas jalan di dalam kota Sinjai diantaranya, Jalan Persatuan Raya, Tugu Sinjai Bersatu, Jalan Bhayangkara, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Tondong dan Finish di Lokasi Fest & Expo di Lapangan Sinjai Bersatu.

Lokasi penghormatan peserta SCC 2019 berada di depan Gedung Farmasi Dinas Kesehatan Sinjai dan dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa bersama Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong dan pejabat daerah lainnya. (Rasyid).
loading...