Masyarakat Pasimasunggu Kecewa Tak Satupun Anggota DPRD Hadir Dalam Musrenbang

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Pemerintah Kecamatan Pasimasunggu, Kabupaten Kepulauan Selayar mengelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) TA. Tahun 2020 di Aula kantor Kecamatan Pasimasunggu, Senin (18/02/2019).

Nampak hadir dalam Kegiatan ini, Kepala Bapeligbanda atau yang mewakili Muhrizal, Kepala Seketaris Daerah Kabupaten Selayar, Sekertaris Dinkes Kabupaten Selayar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemudah dan Opd-Opd Kecamatan Serta Kepala Desa Kecamatan Pasimasunggu, dan Ketua BPD Desa.

Nurmawing, S.sos., selaku Sekertaris Kecamatan menyampaikan dalam forum sesi diskusi, bahwa Musrenbang ini merupakan forum dialogis menyampaikan usulan-usulan dialogis masyarakat dari berbagai sektor untuk ditindak lanjuti kedepanya.

"Musrenbang ini merupakan forum dialogis menyampaikan usulan - usulan dialogis masyarakat dari berbagai sektor," ungkap Nurmawing.

Muhammad Syukran selakuh tokoh masyarakan menyampaikan usulan dalam forum diskusi bahwa masyarakat Pasimasunggu membutuhkan pembangunan jalan lingkar Jampea dan iya juga berharap pemerintah kabupaten agar stok Bahan Bakar Minya (BBM) Stok di kepulaun ini kalau bisa ditambah karena masyarakat sekarang sudah satu minggu lebih tidak menikmati bahan bakar.

"Saya berharap pemerintah kabupaten Selayar agar stok pengunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Kecamatan Pasimasunggu ini kalau bisa ditambah karena masyarakat sekarang sudah satu minggu kehabisan BBM dan saya juga kecewa terhadap perwakilan rakyat yang tak ada hadir mengawal aspirasi masyarakat," tandasnya di hadapan peserta.  (**).
loading...