Menjelang Lomba Sepak Takraw KSTB Bulukumpa Mengelar Technical Meeting

0 Viewers
Share:


BULUKUMBA, MI - Mengelar
technical meeting tournament sepak takraw antar club. Pesepak takraw dari Kecamatan Bulukumpa - Rilauale mengunjungi Markas LMPI Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Selasa (26/02/19)

Kegiatan tournamen sepak takraw  yang dilaksanaka Komunitas Sepak Takraw Bulukumpa (KSTB) bekerja sama dengan Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), markas anak cabang Kecamatan Bulukumpa yang akan di laksanakan mulai 27 Februari 2019 di lapangan polsek Bulukumpa.

Kegiatan ini mengangkat tema memperingati hari jadi kabupaten bulukumba dan sebagai ajang silaturahmi antar pemuda khusus pesepak takraw yang ada di Kecamatan Bulukumpa dan Rilauale.

Andi Irfan selaku ketua panitia menyampaikan kegiatan lomba sepak takraw akan di mulai pada tanggal 27 mendatang dan panitia pelaksana juga menyiapkan hadia  berupa tropi dan uang tunai.

"Kegiatan lomba sepak takrow yang memperebutkan hadia berupa tropi dan uang tunai ini di ikuti 24 team takraw terbaik yang ada di 2 Kecamatan ini," ujar ketua panitia.

Pembukaan yang insya Allah besok sore akan dihadiri pemerintah setempat dan unsur Tripika Kecamatan Bulukumpa dan juga dihadiri langsung oleh ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Bapak H. Mulyadi Mursali  S.Ag. (**).
loading...