Pasca Terbakarnya PLTS Desa Bonerate, Camat Pasimarannu Harapkan Hal Ini

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Tripika Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar kembali mendatangi lokasi terbakarnya Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Desa Bonerate yang terjadi tanggal 24 Januari 2019 lalu. Sore ini, Senin (25/2/19).

Kapolsek Pasimarannu, AKP. Kaharuddin, SH., SE., MM., menjelaskan kepada awak media mitraindonesia.net  kalau kedatangannya bersama camat Pasimarannu ini untuk melihat dan mencari tau lebih lanjut penyebab terjadinya kebakaran PLTS ini.

"Kita akan cari solusi untuk memperbaiki ini semua agar dapat dimanfaatkan kembali oleh masyarakat. Namun sebelum itu, kita juga perlu mencari tau apa yang menjadi penyebab kebakaran PLTS ini, disengaja atau tidak disengaja atau mungkin juga faktor alam," ungkapnya.

Lanjut, ditempat yang sama Camat Pasimarannu Drs. H. Askari juga mengatakan kalau kedatangannya bersama Kapolsek Pasimarannu AKP. Kaharuddin, Kanit Reskrim Polsek Pasimarannu Amir Daus, Kepala Desa Bonerate Arsyad Manaba, dan Pengelola PLTS ini untuk mencari tau apa yang menjadi penyebab terjadinya kebakaran.

"Agar kita tau penyebabnya, Saya selaku pemerintah Kecamatan menyerahkan seutuhnya kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki apa yang menjadi penyebab terbakarnya PLTS Desa Bonerate ini," kunci H. Askari.  (**/NM).

loading...