Pemkab Selayar Siap Mendukung dan Sukseskan MRSF 2019

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar siap mendukung dan mensukseskan Millennial Road Safety Festival 2019 yang dilaksanakan Polres Kepulauan Selayar. Hal tersebut ditegaskan Bupati Kepulauan Selayar diwakili Assisten I Setda Drs. Suardi, saat memimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Puncak Acara Millenial Road Safety Festival,  Pemerintah dan Polres Kepulauan Selayar, yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, hari ini, Senin (25/02/19).

Rapat koordinasi ini dihadiri Bupati Kepulauan Selayar diwakili Assisten I Drs. Suardi, Wakapolres Kompol Samsuddin P, S.H., Kasat Lantas AKP. Nurhaeni, Seluruh Kepala OPD, Camat, Kades dan Lurah se Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Wakapolres Kompol Samsuddin, P. SH., dalam Rakor ini  menyampaikan ucapan terima kasih mewakili Kapolres kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah memberikan perhatian, untuk tugas-tugas Kepolisian, khususnya untuk kegiatan MRSF ini.


Sementara itu saat memaparkan Kegiatan rencana Kegiatan MRSF Kasat Lantas AKP. Nurhaeni, S.Sos., menjelaskan bahwa Polres Kepulauan Selayar akan melaksanakan Kegiatan "Millennial Road Safety Festival" yang akan dilaksanakan tanggal 17 Maret 2019. Kegiatan ini merupakan Program Pemerintah yang dijalankan Polri dalam rangka sosialisasi safety Riding dan menekan angka Kecelakaan Lalu Lintas, khusus kepada kaum Millenial (Warga usia 17-35 Tahun) 

"Rangkaian kegiatan meliputi pra Event yang terdiri dari Lomba Karaoke Lagu Millennial Cinta Lalu  Lintas, Lomba Senam Kolosal dan Lomba Video Iklan Layanan  Masyarakat Sat Lantas. Selanjutnya pada Acara Puncak akan dilaksanakan berbagai kegiatan meliputi Enterpreuner Expo, Jalan Santai, Senam Kolosal, Pagelaran Kesenian oleh SSTD, Hiburan oleh Artis Aty Kodong, Mr. JAW Band, Penampilan Juara Lomba, Safety Riding, Bakar Ikan I KM dan beberapa kegiatan lainnya," ungkapnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan, dalam rangka mewujudkan generasi Millennial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang. (**).
loading...