Personil Polsek Malua Turut Serta Dalam Membantu Proses Pindah Rumah Warganya

0 Viewers
Share:


ENREKANG, MI -- Demi untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Malua serta Personil Polsek Malua gotong royong bersama masyarakat membantu salah satu warga yang akan pidah rumah di dusun batu billa desa bonto kec. Malua kab. Enrekang. Jumat (8/2/19)

"Tradisi ini memang kerap dilakukan oleh warga Desa di Kab. Enrekang, rumah panggung yang terbuat dari kayu biasanya diangkat jika warga hendak melakukan renovasi rumah atau pindah lokasi,” Ungkap Kapolsek Malua.


Kapolsek Malua AKP Sudarman mengatakan, keberadaan anggota Bhabinkamtibmas ini sebagai wujud kehadiran negara ditengah tengah masyarakat dan untuk lebih mendekatkan diri kepada warga binaanya.

Dengan Gotong royong bersama masyarakat ini diharapkan dapat meningkatkan kerukunan hidup bermasyarakat dan sinergitas antara Tiga Pilar kamtibmas bersama masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Dalam kesempatan tersebut Personil tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar dipertahankan rasa gotong royong dan saling menolong ini demi menjaga keutuhan NKRI serta tidak terlibat dalam aliran yang berbau radikalisme, serta mensukseskan Pemilu 2019 aman damai dan Sejuk” Tutupnya.(*).
loading...