Petugas dan Masyarakat Lembang Gotong Royong Dalam Pengecoran Jalan Dusun Lembang

0 Viewers
Share:


ENREKANG, MI - Wujud salah satu pelayanan dan kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Tungka Polsek Enrekang Jajaran Polres Enrekang Brigpol Armin Arif bersama sama dengan TNI dan Masyarakat di Desa Binaanya melaksanakan kerja Bhakti terkait dengan pelaksanaan Pra TMMD di Dusun Lembang, Desa Tungka, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Jumat (15/02/19).

Bertempat di Dusun Lembang, Desa Tungka. Bhabinkamtibmas  bersama Aparat TNI dan Masyarakat kurang lebih 30 orang melaksanakan kerja bhakti berupa pembuatan jalan beton  disepanjang jalan Dusun Lembang. Adapun pengerjaan tersebut dilakukan secara gotong royong dalam rangka TMMD.

Ditempat terpisah pada saat dikonfirmasi, Kapolsek Enrekang AKP. Antonius Tutleta, S.Pd., menjelaskan kalau dalam rangka pelaksanaan TMMD di Desa Tungka. "Bhabinkamtibmas wajib selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan aparat TNI serta masyarakat untuk melaksanakan kerja bhakti gotong royong secara bersama sama dengan tujuan untuk mensukseskan pelaksanaan dari TMMD yang dilaksanakan didesa binaan".  (**).
loading...