Sanggar Seni Tanadoang Akan Meriahkan Acara Puncak MRSF 2019

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Sanggar Seni Tanadoang (SSTD) sebagai salah satu Pengisi acara pada event Puncak Millennial Road Safety Festival 2019, siap menampilkan pagelaran spektakuler pada acara yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Selayar di Taman Pusaka, tanggal 17 Maret 2019. Hal ini diungkapkan salah satu Pembina SSTD, Supriadi kepada Media hari ini, Minggu (24/02/19).

Supriadi, menyebutkan bahwa Sanggar Seni Tanadoang (SSTD) akan menampilkan Rampak Gendang dan Tarian dengan Konsep Millennial pada kegiatan tersebut. 

"Mulai pagi ini kami sudah mulai berlatih, kita ingin menampilkan sesuatu yang memukau, apalagi Panitia menyampaikan bahwa jumlah peserta akan mencapai 5000 orang. Kami ingin memberi inspirasi bagi generasi Millennial Selayar khususnya, untuk mau berkarya dan melakukan hal-hal positif," katanya.


Lebih lanjut, Seniman musik kolosal ini menjelaskan bahwa konsep ini sesuai dengan Visi-misi SSTD yang mengajak para Generasi Millennial untuk berkarya dalam seni dan mengisi waktu luang dengan hal-hal yang positif. "Ada banyak faktor Lingkungan, Medsos dan lain-lain yang dapat merusak anak-anak kita, melakukan sosialisasi dan membangun kesadaran itu penting agar mereka tidak menjadi korban dari dampak negatif lingkungan".

Menutup penjelasannya, Supriadi mengajak Warga untuk hadir pada acara Puncak Millennial Road Safety Festival Kepulauan Selayar 2019. Menurutnya, kegiatan yang mengemban misi sosial tidak banyak dilakukan. Kegiatan ini adalah program membangun kesadaran Berlalulintas untuk menekan angka kecelakaan, sehingga semua pihak penting untuk mendukung kegiatan ini.  (**).
loading...