Sat Lantas Polres Enrekang Berkunjung Ke SMPN 1 Enrekang, Ini Tujuannya

0 Viewers
Share:


ENREKANG, MI - Menjelang Pelaksanaan Kegiatan Millenial Road Safety Festival Satuan Lalulintas Polres Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Enrekang AKP. Abdul Azis didampingi anggotanya terus melakukan koordinasi ke setiap sekolah. 

Hal ini ditunjukkan saat dirinya bersama dengan anggota melakukan kunjungan ke SMPN 1 Enrekang, Rabu (13/02/2019).

Sambutan hangat kepala Sekolah SMPN 1 Enrekang yang dipimpin oleh Darmiati Siampa dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Enrekang yang dipimpin oleh AKP. Abdul Azis, SH., melakukan rapat koordinasi terkait dengan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2019 mendatang. 

Disamping membahas tentang pelaksanaan Rapat mengenai kegiatan tersebut juga menyampaikan himbauan tentang pelaksanaan tertib berlalulintas dikalangan pelajar khususnya siswa-siswi SMPN 1 Enrekang dalam Himbauannya Kasat Lantas Polres Enrekang Abdul Azis mengatakan bahwa agar siswa siswi SMP Negeri 1 enrekang tidak berkendara pada saat kesekolah, dan juga menyampaikan arahan kepada tenaga pendidik untuk selalu memberikan himbauan keselamatan berlalulintas kepada siswa/siswi tersebut, memperketat pengawasan terhadap siswa dan siswa SMP Negeri 1 Enrekang dalam berkendara. 

"Karena Siswa dan siswi SMP Negeri 1 enrekang merupakan generasi millenial yang harus bisa memberikan contoh yang baik dalam berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas." Ungkapnya. (Taju).
loading...