"Stekmen Kapolda Sulsel Tidak Berlaku Bagi Oknum Provos Polres Pelabuhan Makassar"

0 Viewers
Share:


MAKASSAR MI -- Kabib Humas Polda Sulsel Tekankan  ke jajarannya untuk Bersinergi Dengan Wartawan,hal tersebut di ungkapkan Kabib Humas Polda Sulsel Dicky Sondani ,saat menggelar kegiatan pelatihan Public Relations pada seluruh kapolsek se jajaran Polda Sulsel, Sidrap 29/1/2019.

Kapolda sangat menekankan pada seluruh jajarannya agar tidak pernah berhenti bersinergi dengan para media sebagai Mitra partner kerja Polri yang Promoter (profesional, Modern dan Terpercaya),  ucap Kombes Pol Dicky Sondani pada seluruh yang hadir

Ditambahkan Dicky berharap hubungan kemitraan dan silaturahmi terhadap awak media tetap senantiasa terjalin dengan baik.

Terkait pidato atau stegmen Kabib Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani ,  Tidak bagi Oknum Provos dan Anggota Sabhara Polres Pelabuhan Makassar.

Salah satu wartawan Spionase. com yang ingin meliput giat operasi cipta kondisi yang di adakan Polres Pelabuhan di depan pelabuhan Sukarno Hatta jalan Nusantara Makassar sabtu malam 2/2/2019. dicegat oleh oknum Provos dengan cara arogan " Bang kita ini Mitra saya mau meliput, saya dari media spionase news.com ungkap Husain,

" biar kau wartawan saya tidak takut, dan tidak pusing, saya akan tetap periksa kau ungkap salah satu oknum Provos yang mencegat wartawan,

Dengan wajah kecewa karna di halangi untuk meliput Husain lalu berucap "silahkan periksa pak dan kalau ada kesalahan saya silahkan tilang saja,  ungkapnya ke Oknum, selanjutnya oknum tersebut membawa motor wartawan ke Pos Polisi.

Diketahui Husain adalah salah satu Wartawan Senior spionase News. com yang menjabat sebagai "Redaktur Pelaksana Liputan" untuk wilayah Indonesia bagian timur  (Lihat di kolom Redaksi red).

"Uceng" nama akrab yang kerap di panggil oleh para pejabat yang ada di Sulawesi Selatan, hanya bisa berharap agar pimpinan Polri memberi masukan pada oknum oknum yang belum mengerti betul Apa arti dari kemitraan yang dimaksud oleh pimpinan Polri dan cukup saya saja yang rasakan di beri sikap arogansi terhadap oknum yang bertugas dilapangan ungkapnya dengan nada kecewa.

Perlu di ketahui Husain adalah satu wartawan senior spionase news. com yang memiliki link berita secara nasional, mempunyai kantor Redaksi jalan pasar minggu  apartemen kalibata city Kav: Cendana No 21 Jakarta Pusat  dan media spionase sudah berkiprah selama 27 tahun terkait masalah liputan dan publikasi.

Hingga berita ini di turunkan belum ada komentar dari pihak Polres Pelabuhan terkait kasus ini.

Laporan :  Husain
Editor     : Irfan
loading...