Sukseskan MRSF, Sat Lantas Polres Selayar Gelar Rakor Dengan EO dan Para Guru Pembina

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Sukseskan kegiatan Millenial Road Safety Festival di Kabupaten Kepulauan Selayar, Satuan Lalulintas Polres Selayar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin Kasat Lantas AKP. Nurhaeni, S.Sos. bertempat di ruang data Mapolres Selayar, Rabu (13/02/2019).

Rakor ini dihadiri oleh EO MRSF Darmawan, Panitia Internal Bripka Suardi Andre, Para Guru Pembina Kesiswaan, Ketua Osis SMA/SMK/ Ma Sederajat se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Saat membuka Rapat Koordinasi, AKP. Nurhaeni mengungkapkan bahwa Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar mengharapkan dukungan penuh pihak Sekolah untuk mensukseskan Millenial Road Safety Festival.


"Kami harapkan agar seluruh  sekolah mengikuti Lomba Pra Event yang telah dijadwalkan, serta  menyiapkan atraksi untuk kegiatan Parade Millenial pada acara puncak dan juga menghadirkan seluruh siswa kelas I dan II untuk acara puncak tanggal 17 Maret 2019," kata Nurhaeni.

Sementara itu, Event Organizer Millenial Road Safety Festival Kepulauan Selayar, Darmawan mengungkapkan bahwa event puncak Millenial Road Safety Festival ini akan menjadi salah satu Event terbesar di Kepulauan Selayar tahun 2019 ini dengan menghadirkan sekitar 5000 peserta.

"Untuk hiburan kita hadirkan Artis Aty Kodong, Band Mr. JAW dan SSTD. Kita juga menyiapkan berbagai kegiatan termasuk Parade Millenial, Ekspo dan Senam Millenial, dan khusus untuk Jalan Santai akan dilepas oleh Bupati Kepulauan Selayar dengan Door Price Motor, Sepeda, Kulkas, TV, Helm, dan ribuan hadiah lainnya," ungkap Darmawan.

Darmawan juga menyampaikan untuk pra event ada berbagai macam kegiatan, diantaranya malam ini Rabu, 13/02 sudah akan dimulai event Pra, yakni Lomba Karaoke Lagu Millenial Cinta Lalu Lintas yang akan dilaksanakan pukul 20.00 Wita di Warkop Klasik Jln. Emy Saelan kota Benteng, Tanggal 20 Februari Lomba Senam di Tribun Lapangan Pemuda dan  juga Lomba pembuatan Video yang saat ini sudah mulai berjalan.  (**).
loading...