Usai Apel Pagi, Kapolres Enrekang Cek Langsung Kondisi Motor Dinas Satuan Sabhara Polres Enrekang

0 Viewers
Share:


ENREKANG, MI - Dalam rangka memelihara dan merawat kendaraan dinas dan barang inventaris Sabhara yang diserahkan kepada Satuan Sabhara Polres, Enrekang. Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK., didampingi Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP. Rusli SH., dan Paur Log Ipda. Alimuddin melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas dan inventarisnya usai pelaksanaan apel pagi, Kamis (07/02/2019).

Pemeriksaan tersebut dilaksanakan dengan mengecek seluruh kendaraan berupa pengecekan fisik, kondisi ban kendaraan, serta oli kendaraan, lampu rotator, dan lainya.


"Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan untuk kesiapan menghadapi Pemilu mendatang" kata AKBP. Ibrahim Aji S.IK.

Kapolres Enrekang ini juga mengatakan, kalau ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan. Pasalnya kendaraan yang ada merupakan kendaraan yang digunakan untuk patroli untuk menjaga keamanan di wilayah Polres Enrekang jadi harus dalam kondisi baik. "Apalagi ini menjelang pengamanan pemilu 2019. Sangat penting untuk pengecekan dilakukan guna memastikan bahwa kendaraan dinas siap untuk diturunkan kelapangan".  (**).
loading...