Wabup Bulukumba Hadiri Musrembang Tingkat Kecamatan Bulukumpa

0 Viewers
Share:


BULUKUMBA, MI - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kecamatan Bulukumpa dibuka langsung Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto di Aula gedung masagena  kecamatan Bulukumpa. Senin (18/02/2019).

Musrembang Tingkat kecamatan tersebut dihadiri, Andi Zulkarnain Pangki Wakil ketua DPRD kabupaten Bulukumba, Anggota DPRD komisi C dan OPD-OPD Kabupaten Bulukumba, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Lurah dan kepala Desa se kecamatan Bulukumpa serta beberapa pejabat kecamatan bulukumpa.

Dalam Musrenbang kali ini salah satunya terkait tentang pembangunan lapangan kepemudaan yang terletak di kelurahan jawi-jawi yang sampai hari ini belum ada kepastiannya.

Andi Zalman selaku Camat bulukumpa yang baru saja terpilih menyampaikan dalam forum musrembang terkait kasus lapangan kepemudaan tanete. "Hal ini saya akan kawal dan berikan saya waktu selama satu bulan untuk menjalankan hal tersebut".

"Insya Allah, terkait dengan lapangan pemuda jawi-jawi saya akan kawal penyelesainyan dan berikan saya waktu untuk sebulan untuk menjalangkan tugas tersebut," ungkap Andi Salman.

Lanjut, Sam Prakoso Pembangunan jalan di bontomatenne yang selalu mandek, permasalahan sampah yang menumpuk dan tak kunjung mendapatkan solusi di area pasar Tanete dan sekitarnya di  keluraha Tanete serta yang terakhir terkait Perputaran ekonomi yang berada di kec. bulukumpa. 

"Bahwa mungkin saja sampah itu tidak berdampak besar saat ini, tapi bagaimana kalau hal itu terus dibiarkan. Pemerintah seharusnya bisa melihat hal tersebut," ujar Sam Prakoso. (**).
loading...