Wabup Jeneponto Ikut Serta Dalam Jelajah Alam Sidrap Part 5

0 Viewers
Share:


SIDRAP, MI - Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir ikut serta dalam ajang One Day Trail Adventure 2019 yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Sidrap dan dihadiri ribuan rider dari seluruh pelosok Sulawesi Selatan (Sulsel), Pulau Jawa, dan Kalimantan dipelantaran Monumen Ganggawa, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sabtu (16/2/19).

Melalui tema yang diusung "Jelajah Alam Sidrap Part 5" merupakan  dalam rangka perayaan hari jadi Kabupaten Sidrap ke-675. Selain Wabup Jeneponto nampak hadir juga Kapolres Jeneponto, Camat Bangkala.

H. Paris Yasir mengatakan, keikut sertaannya dalam ajang tersebut merupakan solidariras sebagai pemerintah kabupanten dan juga sebagai rider yang dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Sidrap. 

"Kami dari Jeneponto sekitar 30 orang peserta yang ikut dan tiba malam tadi. Kegiatannya sangat memuaskan, karena ujung pukul ujung rutenya. Saya sebagai perwakikan pemerintah kabupaten Jeneponto bersama masyarakat mengucapkan selamat hari jadi untuk kabupaten Sidrap yang ke 675," ucap H. Paris Yasir. (Rdn).
loading...