Wakil Ketua PKK Sulsel Hadiri Pengajian di Kompleks IDI Makassar

0 Viewers
Share:


MAKASSAR, MI - Wakil Ketua PKK Sulsel, Naoemi Octarina, menghadiri kajian pengajian di Masjid Nurul Jihad IDI Kompleks IDI Pettarani Makassar, Minggu (24/2). Ia berharap kepada seluruh elemen yang hadir di acara Tabligh Akbar ini, selain mendapatkan ilmu pengetahuan juga dapat diterapkan di kehidupan sehari-hari.

Pengajian yang mengangkat tema Kenali Fitnah Maka Kamu Selamat yang dibawakan Ustad Harits Abu Naufal dirangkaikan dengan Salat Dzuhur bersama dengan para jemaah yang hadir.

"Pengajian yang kita laksanakan ini bertujuan untuk menguatkan umat Islam dalam berbangsa dan bernegara," ucap Naoemi, istri Andi Sudirman Sulaiman ini. 

Ia juga menambahkan, nasionalisme perlu dikolaborasikan dengan semangat beragama. Sehingga, Indonesia dapat tetap kukuh, aman dan sejahtera khususnya masyarakat Sulsel

"Pesan saya, semoga kita diselamatkan dari fitnah dunia dan juga fitnah akhirat," ucapnya.

Ia juga mengutip salah satu do'a dalam shalat "Allahumma inni a’udzu bika min ‘adzabil qobri, wa ‘adzabin naar, wa fitnatil mahyaa wal mamaat, wa syarri fitnatil masihid dajjal" yang artinya "Ya Allah, aku meminta perlindungan kepada-Mu dari siksa kubur, siksa neraka, penyimpangan ketika hidup dan mati, dan fitnah kejelekan Al Masih Ad Dajjal" (HR. Muslim no. 588). (**).
loading...