Akibat Kelalain Petugas PKM Herlang Bulukumba KKMB Unismuh Gelar Unjuk Rasa Di Kantor DPRD Provinsi

0 Viewers
Share:


MAKASSAR, MI - Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba (KKMB) Komisariat Unismuh makassar Menggelar Aksi Unjuk Rasa di depan Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Rabu (27/03/2019)

Tampak puluhan pemuda Bulukumba yg tergabung dalam organisasi keaderahan "Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba"(KKMB Komisariat Unismuh). berorasi Terkait kejadian, Minggu (24/3/2019) lalu, di mana masyarakat Kelurahan Tanuntung (Pung Dontu) yang meninggal dunia akibat tidak di tangani pada saat berada di Puskesmas Herlang.

Suryadi Selaku Ketua Umum Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba Komiariat Unismuh menegaskan  dan meminta Copot kepala dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba Copot kepala Puskesmas Herlang (Mutasi) Copot Kordinator Perawat puskesmas Herlang (Mutasi)

"Ketika tiga poin ini tidak  tindak lanjuti oleh pemerintah Kabupaten Bulukumba dalam hal ini Bupati Bulukumba, Maka kami akan menggerakkan Massa yg lebih Besar dan mendatangi kantor Bupati bulukumba Untuk Menggelar Aksi Unjuk rasa besar besaran, demi menegakkan keadilan di Butta Panrita Lopi," Kata Mulyadi

Menggelar Aksi unjuk rasa di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Dalam hal ini Komisi E, sangat mengecewakan, Karena tak satupun pihak dari Komisi E yang dapat datang dan menemui peserta Aksi. (IL).
loading...