Aksi Mahasiswa dan DPK KNPI Kecamatan Herlang Berakhir Ricuh

0 Viewers
Share:


BULUKUMBA, MI - Puluhan Pengurus DPK Komite Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Herlang dan Mahasiswa bulukumba mengelar unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kabupaten Bulukumba berakhir ricuh dengan aparat kepolisian dan satpol PP Bulukumba. Kamis (28/03/2019)

Tampak puluhan mahasiswa dan pengurus DPK KNPI Kecamatan Herlang berorasi di depan kantor DPRD Kabupaten Bulukumba dengan membakar ban bekas yang berakhir di padamkan pihak satpol PP.

Heri Manompo selaku kordinator aksi menyampaikan dalam orasinya bahwa anggota Dprd kabupaten bulukumba segera kompromi dan melakukan pengawasan dan penindakan kepada petugas kesehatan yang ada di PKM Herlang yang dimana kejadian pekan lalu,  masyarakat Kelurahan Tanuntung (Pung Dontu) yang meninggal dunia akibat tidak di layani dengan baik pada saat berada di Puskesmas Herlang.

"Bahwa Anggota Dprd Bulukumba yang  aktif agar segera kompromi dan melakukan penindakan terhadap apa yang di lakukan pihak puskesmas herlang," Tutur Hery Manompo Dalam Orasinya

lanjut, Aksi unjuk rasa sempat berhenti beberapa menit tapi puluhan mahasiswa tetap lanjut berorasi dan memasuki gedung Dprd kabupaten bulukumba. Mahasiswa dan DPK KNPI Kecamatan Herlang Di terima lagunsung Komisi 4 Dprd Kabupaten Bulukumba. (IL).
loading...