Angkatan 93 SMPN 1 Bontonompo Ikut Memeriahkan Event Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Bontonompo

0 Viewers
Share:


GOWA, MI - Event Reuni Akbar dan Jalan Santai 2019 yang digelar SMPN 1 Bontonompo, Kabupaten Gowa. Berlangsung pagi ini, Minggu (24/03/2019).

Ribuan peserta akan memperebutkan puluhan Door Prize. Dan tidak tanggung - tanggung, panitia pelaksana kegiatan menyiapkan dua paket Umroh Gratis, Kipas Angin, Rice Cooker dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Salah satu alumni SMPN 1 Bontonompo, Agus Abibie Daeng Marola yang juga ketua Alumni angkatan 93 mengatakan, reuni Akbar dan Jalan Santai tahun 2019 ini dihadiri para alumni, baik yang ada di Bontonompo maupun yang sudah berdomisili di daerah lain.

Ketua Alumni ini juga menambahkan bahwa event tersebut selain bertujuan untuk lebih mempererat kembali hubungan batin dan emosional antar sesama alumni SMPN 1 Bontonomp, juga akan memperkuat lagi Data Base Alumni yang saat ini sudah banyak terdata alumni yang berhasil dibidangnya masing - masing.

"Sudah ada Alumni SMPN 1 Bontonompo yang sukses di TNI dan Polri dengan Jabatan yang strategis. Dan profesi lainnya, seperti anggota DPRD, Notaris, Dokter, Dosen, Pengusaha dan lain - lain yang kesemuanya harus di interkoneksikan antar sesama alumni SMPN 1 Bontonompo sehingga akan terbangun hubungan harmonisasi sekaligus hubungan mutualisme keluarga besar ikatan alumni SMPN 1 Bontonompo Kabupaten Gowa," beber Agus Abibie.

Lebih lanjut, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang di dampingi ketua komisi IV DPRD Gowa, Asriady Arasy Dg. Sijarra yang sempat hadir dalam acara tersebut menyanpaikan, kepada peserta reuni akbar tersebut bahwa kegiatan ini yang pertama kalinya diadakan di Kabupaten Gowa.

"Semogah dengan terlaksananya acara ini masyarakat Kabupaten Gowa senangtiasa dan selalu menjaga persahabatan sesama alumni. Sehingga menciptakan ke harmonisan diantara kita," katanya.

Bupati Gowa juga sekaligus membuka dan melepaskan peserta gerat jalan santai alumni SMPN 1 Bontonompo. (SR).
loading...