Asmar Slesh Maju DPD RI, Ini Dia Programnya

0 Viewers
Share:


MAKASSAR, MI -- Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) nomor urut 26, Asmar, ST, M.Si, mengaku optimistis dapat meraih satu kursi dari empat kursi yang tersedia di DPD RI pada pemilihan legislatif 17 April 2019.

Pria yang akrab disapa Bang Slesh ini, bertarung di dapil Sulsel yang meliputi wilayah 24 Kabupaten/Kota.

“Meski banyak pesaing di Dapil Sulsel apalagi ada status petahana, Inshaa Allah saya tetap optimis bisa meraih 1 kursi di DPD RI. Pasti tidak terlepas dari bantuan masyarakat selama ini dan semoga masyarakat memberi respon positif dimana kami pernah berjuang bersama terhadap hak-hak rakyat kecil. Semoga dengan pengalaman-pengalaman sosial kemasyarakatan selaku aktivis pejuang lingkungan dan dengan jaringan yang sudah ada dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan saya di DPD,” ujarnya, Minggu (31/03/2019).

Di momentum pesta demokrasi ini, dirinya selalu memberikan pendidikan politik yang sehat dan santun kepada warga, bahwa dirinya tak ingin menang dengan cara-cara lama yang dilakukan orang-orang lain seperti mengandalkan money politic.

“Jika saya diberikan amanah, saya tetap konsisten memperjuangkan harapan rakyat dan menghadirkan program saya, salah satunya memperkuat wilayah pedesaan dan komunitas adat, membangun kemandirian ekonomi dengan keberlanjutan basis produksi yang sesuai karakter masing-masing wilayah, tentunya hal ini juga harus ditunjang oleh kebijakan dan kondisi lingkungan kita yang baik,” pungkasnya. 
(*)
loading...