Hadiri Diklat Perpusnas RI, Ini Harapan Dosen Universitas Sawerigading

0 Viewers
Share:


MAKASSAR, MI - Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) menggelar Diklat Manajemen Perpustakaan yang dilaksanakan mulai tanggal 22 - 30 Maret 2019 di Hotel Imperial Aryaduta, jalan Somba Opu, Kota Makassar ini dibuka secara langsung oleh Ketua Perpusnas RI, Drs. Muh. Syarif Bando, M.Si. Senin, (25/03/19).

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Rektor Universitas Sawerigading Makassar, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., MH., dan beberapa Rektor Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Sulawesi Selatan (Sulsel). Turut hadir pula mewakili Universitas Sawerigading, Faradillah Paratama, S.H., M.H., dan Nurhidayah, S.H., M.H.

"Kegiatan ini bertujuan untuk perbaikan manajemen perpustakaan yang diperuntukkan untuk pimpinan perpustakaan. Dan dari kegiatan ini nantinya diharapkan dapat memberikan peningkantan kualitas perpustakaan Universitas Sawerigading yang berdampak pada peningkatan minat baca pemustaka yakni mahasiswa itu sendiri," singkat Faradillah yang juga Dosen di Universitas Sawerigading. (**).
loading...