Ir. Mukhtar Badewing Gelar Sosialisai Penyebarluasan Hukum Di Desa Bontoharu, Ini Harapanya Ke Masyarakat

0 Viewers
Share:


BULUKUMBA, MI - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Fraksi PAN, Mukhtar Badewing gelar reses sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) No 4 Tahun 2016 tentang ternak, dilaksanakan di aula kantor Desa Bontoharu, Kecamatan Rilauale, Kabupaten Bulukumba, Sabtu, (09/03/2019) sore tadi.

Kegiatan reses ini, turut di hadiri Kepala Desa Bontoharu, Tokoh Masyarakat, Ketua BM Pan Bulukumba Serta Warga Masyarakat Bontoharu.

Ilham Sikki selaku ketua BM Pan Bulukumba yang mendampingi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang membuka acara reses mengatakan bahwa salah satu kesyukuran karena kita bisa didatangi anggota DPRD Sulsel. 

"Saya banyak ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Ir. Mukhtar Badewing hadir untuk sosialisai perda di aula kantor desa ini khusunya di sampeang ini. Karena memang ini wajib dilaksanakan selaku anggota DPRD Provinsi yang di mana menjadi program utama," ungkapnya.

Mukhtar Badewing, juga menyampaikan di hadapan masyarakat bahwa sosialisasi Perda Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Nomor 4 Tahun 2016 tentang Penyembelihan Ternak Betina Produktif dan Pengeluaran Ternak dan itu adalah adalah wajib hukumnya untuk disebarluaskan.

"Jadi saya tegaskan, bahwa sosialisasi ini wajib hukumnya untuk disebar luaskan. Sehingga saya harapkan kepada warga sampeang khususnya pemerintah setempat agar kiranya menyebarluaskan Perda ini. Karena tidak semua Desa/Kelurahan di Bulukumba saya masuki, maka kesempatan warga Desa Bontoharu  menyebarluaskan Perda tersebut," ujar Mukhtar Badewing.

lanjut, Kepala Desa Bontoharu juga menyampaikan dalam sosialisasi anggota DPRD Provinsi bahwa sangat berterima kasih kepada Bapak Ir. Muhktar Badewing telah menunjuk Desa Bontoharu sebagai lokasi reses.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Ir Muhkta Sebagai Anggota DPRD Pusat telah memilih Desa Bontoharu Kecamatan Rilau ale dalam rangka sosialisasi perda tentang ternak," ungkapnya. (IL).
loading...