Jelang Pemilu 2019, Tripika Pasimarannu Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Polsek bersama Koramil dan Pemerintah Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar gelar apel kesiapan pengamanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar serentak pada tanggal 17 April  2019 mendatang.

Aiptu Edy Supriady mewakili Kapolsek Pasimarannu, dalam membacakan sambutan Menko Polhukam, mengatakan kalau Pemilu serentak Tahun 2019 merupakan kesempatan berharga bagi rakyat Indonesia untuk memilih calon anggota legislatif yang akan memperjuangkan aspirasi rakyat dan sekaligus sarana untuk memilih pemimpin nasional guna mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia.

"Ajang ini bukanlah untuk membenturkan satu pihak dengan pihak lain atau ajang konflik antara kubu yang satu dengan kubu yang lain," ujar Edy Supriady dalam membacakan sambutan Menko Polhukam.


Namun sejatinya lanjut Edy, Pemilu serentak tahun 2019 memilih pemimpin dan bukan mengadu pemimpin. "Ini harus menjadi ajang unjuk kompetensi, program, dan kapabilitas untuk mendapatkan kepercayaan rakyat yang akan memilihnya menjadi pemimpin nasional".

Apel kesiapan pengamanan Pemilu Tahun 2019 ini dihadiri oleh, Suandi mewakili Camat Pasimarannu, Aiptu Edy Supriady mewakili Kapolsek, Sertu Rizal mewakili Danramil, Panwascam, PPK dan para PPS Kecamatan Pasimarannu berserta undangan lainnya. (NM).
loading...