Kapolres Sidrap Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Agung Kabupaten Sidrap

0 Viewers
Share:


SIDRAP, MI - Tabligh Akbar yang di laksanakan di Masjid Agung jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, kemarin siang Sabtu (30/03/2019) tersebut di gelar dalam rangka mempererat Ukhuwah Islamiyah dan Tali Silaturahmi menjelang pemilihan 2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP. Budi Wahyono, para Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan Personil Polres Sidrap.
Dan pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat persaudaraan antar sesama, juga mendoakan agar pemilu di tahun 2019 ini berlangsung aman dan kondusif.

"Ini merupakan salah satu cara maupun terobosan Polri dalam rangka mewujudkan situasi tetap sejuk dan diharapkan dengan Tabligh Akbar ini mampu menyatukan kita di perbedaan dalam bepolitik," ujar AKBP. Budi Wahyono.

Olehnya itu, lanjut Kapolres, cukup bangga dan puas atas antusias masyarakat yang berbondong - bondong hadir memadati area masjid tempat dilaksanakanya acara tabligh akbar.

"Alhamdulillah, diperkirakan sekitar 1000an masyarakat dari berbagai element hadir, diharapkan tauziyah ini mampu diimplementasikan dikehidupan sehari - hari sehingga kondusifitas yang kita dambakan dapat terwujud di tengah - tengah masyarakat," kunci Kapolres Sidrap AKBP. Budi Wahyono.

Sekedar diinfokan, Tabligh Akbar tersebut diisi oleh Dr. KH. Hamzah Harum Al-rasyd yang merupakan ketua NU Provinsi Sulawesi Selatan dengan judul ceramah "Mempererat Ukhuwah Islamiyah Demi Menciptakan Pemilu 2019 Aman, Damai, dan Sejuk". (**).
loading...