Pabrik Gula Takalar Gelar Workshop Mandor Kebun Tebu Tahun 2019, Ini Tujuannya

0 Viewers
Share:


TAKALAR, MI - Perusahaan Pabrik Gula Takalar menggelar acara Workshop Mandor Kebun Tebu Rayon III Pabrik Gula Takalar Tahun 2019. Bertempat di Aula Mako Yon 726 Tamalatea, Sabtu (9/3/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk lebih meningkatkan semangat kerja mandor, keamanan dan meningkatkan kerja sama yang kuat dengan SKW, SKK dan ZA.

Dengan menghadirkan Tema "Dengan Memberdayakan Mandor Kebun Kita Raih Produksi Yang Optimal", dimana keberadaan Pabrik Gula Takalar adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang industri gula yang sangat antusias untuk terus meningkatkan produksi gula di Takalar.


General Manajer Pabrik Gula Takalar, Johannes Paradede dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini kita laksanakan untuk lebih meningkatkan semangat dan kerja sama demi keberhasilan Pabrik Gula Takalar dalam meningkatkan produksi yang optimal.

Selain General Manajer Pabrik Gula Takalar, Johannes Pardede. Turut hadir pula dalam acara tersebut, Ir. H. Syahrul, ZA Rayon III, Ir. H. Yusran Muchsin, ZA Rayon I dan II, H. Muh. Jufri, SKK Rayon III, Ir. Mursalin, SKK Rayon II, H. Zainudin KTA, Humas Pabrik Gula Takalar Haris Mangambei, SPBUN dan semua sunder kebun Rayon 3 dan Keamanan Sebanyak 36 Orang. (Sau).
loading...