Prihatin Dengan Kebersihan, Beberapa Wartawan di Selayar Sepakat Adakan Pertemuan

0 Viewers
Share:

Ket. Gambar : Kondisi Pantai Depan Pasar Bonea

SELAYAR, MI - Peduli akan kebersihan, beberapa media online dan cetak mulai prihatin dengan keadaan kebersihan yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Selayar terutama di tempat - tempat umum. Salah satunya terkait kebersihan pasar rakyat utama kota benteng, khususnya Pasar Bonea yang terletak di jalan Metro, Kelurahan Benteng Utara, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bertempat di warkop Chartenz, beberapa media cetak dan online sepakat akan mengadakan pertemuan dalam waktu dekat ini terkait kebersihan dan penataan para pedagang yang ada di dalam wilayah Pasar Bonea Benteng Selayar.

"Ini juga kan kepentingan kita bersama, khususnya lagi untuk Pemda, karena untuk penilaian piala Adipura itu salah satu faktor pendukung penilaian adalah tentang kebersihan kota/kabupaten," ujar M. Jufri di Warkop Chartenz siang ini sekitar pukul 12.30 wita, Minggu (24/03/19).

Olehnya itu, lanjut M. Jufri, apalagi kebersihan kota/kabupaten ini adalah salah satu program nasional. "Jadi kesepakatan yang dibuat ini saya rasa akan sangat membantu pemerintahan Basli Ali-Zainuddin selaku Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar".

"Peran media ini kan sangat berpengaruh untuk kemajuan suatu daerah, jadi saya yakin dengan adanya kegiatan yang kita wacanakan bersama ini akan membawakan hasil yang positif," kunci M. Jufri. (**).

loading...